Rabu, 24 April 2013

AIR MINUM VALUE

VALUE adalah air minum yang bersih dan sehat hasil penyaringan dari teknologi tinggi.
Air minum VALUE sangat bagus untuk dikonsumsi karena kontrol mutu yang sangat ketat dan terus menerus tanpa henti.Air minum VALUE merupakan air minum yang seimbang,bersih,dan menyehatkan.Keseimbangan air ini ditandai dengan adanya kandungan zat-zat dalam air yang diperlukan oleh tubuh dan bebas dari bahan-bahan racun,logam-logam berat serta mineral anorganik yang membahayakan tubuh kita. Keberhasilan air ini ditandai dengan penampilan yang jernihtidk berwarna,tidak berbau dan rasanya sangat segar disertai dengan PHnya yang netral ( mintalah agen air minum VALUE diderah anda untuk mendemonstrasikan/ menunjukkan mutu air minum VALUE ).
Karena sebagai air minum yang bersih dan sehat,air minum VALUE menyehatkan dan menyembuhkan dikarenakan karena sifat air sebagai pelarut yang sangat sempurna. Air minum VALUE yang bebas dari bahan-bahan pencemar akan melarutkan dan menggelontor keluar semua endapan-endapan racun anorganik,racun-racun kimia,logam-logam berat yang selama ini bersarang di tubuh kita.Sifat seperti ini tidak dimiliki oleh air minum biasa yang biasanya memiliki TDS tinggi.
(TDS= Total Dissolved Solids atau jumlah kandungan zat padat terlarut dalam air yang satuannya adalah PpM atau Part per Milion).
Krena spesifikasi sebagai air murni dan bersih (bebas bahan pencemaran) maka VALUE juga sangat bagus untuk memasak nasi,membuat juice, merebus sayuran,menyeduh kopi,susu,coklat,sirup ataupun minuman lainnya. Aroma teh atau kopi yang harum akan muncul dan rasakan makanan atau sayuran yang lezat setelah di masak dengn menggunakan air minum VALUE.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar